141 Selasa, 12 Agustus 2014 | 15:14:12

Rumah Mila Kunis Dibanderol Rp 46,9 Miliar

Rumah Mila Kunis Dibanderol Rp 46,9 Miliarkapanlagi

Bintang Hollywood Mila Kunis sedang berbahagia. Bukan hanya karena tengah menunggu kelahiran buah hatinya bersama Ashton Kutcher, tetapi mereka juga akan meresmikan pernikahannya dalam waktu dekat. Guna mempersiapkan dua momen yang paling membahagiakan dalam hidupnya, pasangan ini pun menjual rumah megahnya yang terletak di Hollywood Hills. Tidak tanggung-tanggung, rumah ini dibanderol seharga 4 juta AS dollar atau setara dengan Rp 46,9 milliar. Rumah ini merupakan saksi cinta antara Mila dan Ashton, karena itu dikutip dari Dailymail Senin (11/8/2014), mereka menyebut rumah ini “sarang cinta”.

Rencananya, aktris berumur 30 tahun ini akan pindah ke sebuah rumah megah berlokasi di Beverly Hills. Pasangan Ashton-Mila ini mengatakan telah membeli rumah seharga 10 juta AS dollar untuk hunian mereka.

Bergaya mediterania, rumah ini memiliki lima kamar tidur dan lima kamar mandi. Lantai kayu dan langit-langit yang didesain tinggi menjadi ciri khas tersendiri.  Rumah ini juga dilengkapi fasilitas mewah seperti perapian di setiap kamar, bioskop pribadi, dan jacuzzi. Rumah ini pun dilengkapi dengan ruang makan besar yang dapat menampung hingga 10 orang, dan walk in closet seluas 5.000 meter persegi.

Rumah ini pun memiliki pemandangan luar yang sangat indah. Tersedia sebuah dek sebagai tempat untuk menikmati indahnya bukit Hollywood. Selain itu, pada halaman belakang terdapat sebuah kolom renang berukuran besar yang dirancang super mewah.

"Saya telah menemukan cinta dalam hidup saya. Pandangan saya mengenai pernikahan adalah jangan mengundang siapapun. Lakukan secara privasi dan diam-diam. Cukup orang tua saja yang tahu dan merestui," ungkap pemain film Black Swan ini.

 

 

Sumber: okezone

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita