128 Rabu, 06 Agustus 2014 | 16:11:14

Shah Rukh Khan Bangun Megaproyek Triliunan Rupiah

Shah Rukh Khan Bangun Megaproyek Triliunan Rupiahluxpresso

Shah Rukh Khan yang merupakan seorang bintang besar Bollywood benar-benar tertarik untuk berinvestasi dalam sektor properti. Setelah dua bulan lalu dia resmi mempublikasikan kembali SRK Boulevard yang pernah terserang krisis keuangan global 2008, saat ini ia membangun The Royal Estates. SRK diberitakan sudah menemukan partner yang cocok untuk membangun properti raksasa tersebut. Dia membangun kerja sama dengan Aristocrat Star, PAL Development, dan Pacific Ventures.

Proyek besar senilai Rp 7,3 triliun yang terletak di Dubai, Uni Emirat Arab, ini juga pernah terhenti setelah dipublikasikan pada 2008 lalu karena krisis keuangan global.

Untuk langkah awal, pada 7 Agustus 2014 ini mereka akan memulai penjualan unit-unit apartemen The Royal Estates dengan kisaran harga mulai dari Rp 1,4 miliar hingga Rp 5,1 miliar.

Dalam sebuah pernyataan yang diterbitkan Khaleej Times, SRK menyatakan bahwa tiga organisasi terkenal dan mumpuni, yaitu Aristocrat, PAL, dan Pacific Ventures, setuju untuk menjalin kerjasama dalam pembangunan The Royal Estates.

"Mereka berkomitmen menghadirkan properti yang nyaman, anggun, aman, dan berseni. Saya senang bermitra dengan mereka," kata SRK.

The Royal Estates yang berlokasi di Dubai Investments Park akan terdiri dari 2.000 hunian. Hunian-hunian itu terbagi atas apartemen dan villa, ditambah ruang ritel kelas butik, kompleks perkantoran, serta hotel mewah.

Tahap pertama The Royal Estates terdiri dari 400 hunian. Konstruksinya direncanakan selesai pada kuartal I 2016 mendatang.

 

 

Sumber: Kompas

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita