144 Selasa, 05 Agustus 2014 | 15:24:52

Heidi Klum Jual Vila Mewah

Heidi Klum Jual Vila Mewahtoptenrealestatedeals

Supermodel dan pembawa acara asal Jerman menjual rumah mewahnya yang berada di Los Angeles, Amerika Serikat. “Vila Romantis”, itulah sebutan yang diberikan oleh Toptenrealestatedeals.com pada rumah yang dihargai 25 juta dollar AS atau setara dengan Rp 296,8 miliar. Klum membeli rumah tersebut pada tahun 2011 seharga 14,2 juta dollar AS atau sekitar Rp 168,6 miliar. Harga yang fantastis itu ternyata sebanding dengan rumah seluas 1.114,8 meter persegi di atas tanah 3,4 hektar.

Bukan hanya itu, Klum juga dapat menikmati pemandangan Samudera Pasifik dari rumah tersebut. Maka itu, tidak heran bila ia langsung jatuh hati pada rumah tersebut saat pertama kali melihatnya.

Rumah dengan harga yang fantastis ini memiliki tampilan mewah, tetapi bukan hanya hal itu yang membuatnya terkesan romantis. Lalu, apa yang membuatnya disebut dengan “vila romantis”?

Rumah ini dikelilingi taman yang membuatnya terkesan dan terlihat romantis. Calon pemilik juga dapat menikmati nyamannya privasi dan ketenangan yang jauh dari kebisingan kota Los Angeles. Rumah ini juga mempunyai fitur istimewa seperti rak buku milik Napoleon. Dan area ruang makan juga menggunakan panel dari hotel Paris. Detail yang sederhana tetapi penuh makna itulah yang membuat rumah ini romantis.

Sayangnya, rumah ini sudah lama ditinggalkan penghuninya ketika Klum pertama kali membelinya. Situs Heidiklumestate.com menyatakan, Klum sendirilah yang merapikan dan menghias rumah yang miliki delapan kamar tidur dan 10 kamar mandi ini. Dari hanya rumah mewah, Klum menyulapnya menjadi rumah yang hangat dan nyaman bagi keluarga yang akan menempatinya.

Klum merestorasi pintu dan jendela, menambah kamar mandi utama dan lemari pakaian berukuran besar, serta memasukkan teknologi “rumah cerdas” ke dalamnya. Saat ini, pemilik barunya sudah dapat menikmati ruang-ruang formal, perpustakaan, dapur dan ruang makan, pantry untuk butler, ruang keluarga, kantor, ruang media, ruang yoga, dan tempat menyimpan anggur.

Rumah ini mempunyai kolam renang infinity, spa, kolam ikan koi, taman mawar, air mancur, dan gazebo. Bukan cuma itu, Klum juga menambahkan arena bermain, seperti golf mini, jalan setapak untuk hiking, rumah bermain untuk anak lengkap dengan perosotan, serta "taman rahasia".

 

 

Sumber: Kompas

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita