317 Senin, 04 Agustus 2014 | 12:55:05

Rumah King of Pop Akan Dijual

Rumah King of Pop Akan Dijualflow935

King of Pop, Michael Jackson mempunyai rumah mewah yang terletak di dekat pantai California, Amerika Serikat. Semasa hidupnya ia menyebut kediamannya tersebut dengan nama Neverland. Nama tersebut diambil dari dongeng Peter Pan, tokoh dongeng anak-anak yang disukainya. Rumah itu sangat megah dan mewah sehingga banyak orang menyebutnya sebagai istana milik Michael Jackson.

Belakangan ini terdengar kabar bahwa keluarga Michael Jackson berencana untuk menjual rumah tersebut. Dan akhirnya seperti dilansir dari BBC pada Minggu (3/8/2014), Colony Capital LLC yang merupakan sebuah perusahaan investasi menyatakan bahwa rumah tersebut benar akan dijual. Neverland memiliki taman hiburan dan kebun binatang di dalamnya.

Tetapi, Owen Blicksilver sebagai juru bicara Colony Capital LLC tidak memberikan rincian rencana penjualan rumah tersebut. Namun, informasi dari BBC mengatakan bahwa Neverland dijadikan jaminan oleh Michael Jackson sebesar 23 juta AS dolar atau setara dengan Rp 271 miliar kepada Colony Capital LLC.

Janji merawat

Michael Jackson, yang meninggal pada usia 50 tahun pada Juni tahun 2009 lalu karena obat bius, sudah menjadikan kediamannya sebagai jaminan atas pinjaman kepada Colony Capital LLC.

Saat perusahaan itu dan Michael Jackson membuat perjanjian, Colony Capital LLC sepakat untuk merapikan peternakan dan menjual properti ini senilai 70 juta sampai 80 juta AS dolar, asal Michael Jackson dapat memperbaiki karirnya.

Para perawat rumah tersebut, John McClain dan John Branca, menyayangkan rencana penjualan rumah itu dan berjanji akan merawatnya.

“Kami yakin setiap pemilik baru dari Neverland akan menghormati sejarah dan kekhasan rumah indah ini. Kenangan atas Michael akan tetap hidup di hati para penggemarnya di seluruh dunia,” ungkap mereka.

 

 

Sumber: BBC, jpnn

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita