35 Rabu, 16 Juli 2014 | 11:51:34

London, Tujuan Utama Wisata Global 2014

London, Tujuan Utama Wisata Global 2014esensi

Menurut Global Destination Cities Index 2014, kota London mencatatkan namanya pada urutan pertama dalam daftar tujuan wisatawan internasional. Pencapaian ini merupakan yang ketiga kalinya diraih oleh Lodon selama empat tahun Global Destination Cities Index digelar. London mengalahkan 131 kota lain di dunia yang disurvei Global Destination Cities Index yang didukung MasterCard.

Bangkok menempati urutan kedua dalam daftar lima besar. Kota ini mengalami peningkatan yang signifikan dari perjalanan internasional yang disebabkan oleh pertumbuhan kelas menengah, inovasi tujuan wisata mewah seperti properti hotel dan penginapan kelas atas, serta menjulangnya kebutuhan perjalanan bisnis. Sementara peringkat ketiga dalam daftat kota tujuan wisatawan mancanegara diduduki oleh kota Paris, Dubai, dan negeri Singapura.  

Index yang ada juga memperlihatkan adanya pertumbuhan perjalanan internasional yang akan terus berlangsung, bahkan dengan teknologi yang lebih maju dan fitur lengkap yang tersedia untuk kebutuhan bisnis.

Berdasarkan Global Destination Cities Index, London diprediksi akan mendapatkan jumlah kunjungan 18,7 juta wisatawan internasional tahun ini. Ada pun Bangkok diperkirakan akan menerima kedatangan dari 16,42 juta pengunjung, Paris 15,170 juta orang, Singapura 12,470 juta turis mancanegara dan Dubai akan dikunjungi 11,950 juta wisatawan asing.

"Poin-poin indeks lima kota tersebut sangat kuat untuk permintaan dan minat dalam perjalanan udara, baik untuk bisnis maupun perjalanan pribadi," ujar Presiden Pasar Internasional MasterCard, Ann Cairns.

 

 

 

Sumber: Kompas

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita