133 Senin, 14 Juli 2014 | 10:39:44

Lamborghini Banting Stir ke Properti

Lamborghini Banting Stir ke PropertiArabian Business

Rupanya, Lamborghini yang terkenal dengan mobil-mobilnya yang mewah ini tidak puas dengan prestasinya di bidang otomotif. Mereka mulai melebarkan sayapnya ke sektor properti, khususnya di bisnis perhotelan. Tonino Lamborghini, keturunan langsung dari pendiri perusahaan otomotif asal Italia ini mengumumkan bahwa hotel mewah akan dibangun di Dubai sebagai langkah perdana mereka “menjajah” pasar properti di Timur Tengah.

Tentu saja, hotel yang akan dibangun ini merupakan hotel yang supermewah. Hotel butik dengan desain dan aksesoris khusus ini rencananya akan mulai beroperasi pada tahun 2016 nanti. Nama beken Lamborghini rupanya tak hanya identik dengan mobil mewah. Tentakel bisnis mereka mulai gencar berekspansi di sektor properti, khususnya bisnis perhotelan.

“Kami punya tiga konsep hotel yang berbeda, yaitu bustik, bisnis, dan resor. Kami kini sedang dalam tahap diskusi untuk membuka hotel yang keempat di tempat yang sama. Walaupun kami belum menandatangani perjanjian apapun, namun kami telah berkomitmen untuk membangunnya disini.” Ujar Gianluca Filippi, CEO Tonino Lamborghini.
Setelah yakin dengan keputusan mereka memilih Dubai, mereka akan membangun hotel yang lebih ikonik dibandingkan hotel-hotel yang sudah ada. Tidak hanya kamar yang dirancang sangat eksklusif, akomodasi kalangan atas dan privasi yang spesial juga ditawarkan oleh perusahaan ini.

Sebelum di dubai, mereka telah membangun tiga hotel lainnya yang ketiganya berdiri di Tiongkok. Hotel-hotel tersebut turut “menyumbang” untuk 65 persen pendapatan Lamborghini di sektor properti. Sementara, hotel di Timur Tengah ini akan berkontribusi sebesar kira-kira 15 persen.

“Area ini merupakan salah satu yang terpenting bagi kelompok Tonino. Harapan kami sangat besar karena Dubai merupakan kawasan yang luar biasa. Nilai perhotelan di Dubai mencapai lebih dari 83 persen. Anda tidak akan menemukan kawasan lain di dunia yang dapat mencapai nilai setinggi ini,” imbuh Filippi.

Tidak hanya hotel, perusahaan yang baru saja meluncurkan merek mewah berteknologi tinggi bernama Antares ini juga akan membuka 21 gerai butik di seluruh penjuru Timur Tengah. Dubai tetap menjadi lokasi unggulan, sementara ritel lainnya akan dibangun dalam dua fase ekspansi yang menyebar di Qatar, Bahrain, Yordania, Amman, Lebanon, dan Mesir.

“Butik terbesar kami akan menjual berbagai aksesori mewah yang melambangkan kesuksesan status sosial seperti perhiasan, ponsel, aksesori dari kulit, kacamata, alat tulis mewah, dan jam tangan,” Ujar Filippi.

 

Sumber: Arabian Business

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita