100 Jum'at, 11 Juli 2014 | 16:03:37

Harga Turun, Sektor Perumahan Inggris Bergerak Lambat

Harga Turun, Sektor Perumahan Inggris Bergerak Lambatvemale

Meskipun harga rumah di Inggris sempat mengalami kenaikan yang signifikan pada bulan Mei lalu, berdasarkan survey terbaru Halifax, saat ini harga rumah di Inggris mengalami penurunan lebih dari yang diperkiraan bulan Juni lalu. Indeks harga rumah di Inggris tercatat mengalami penurunan 0,6 persen. Sebelumnya, para ahli ekonomi memang telah memprediksi akan terjadinya penurunan harga rumah di Inggris sebesar 0,3 persen.

Saat harga sektor perumahan di Inggris turun 1,2 persen sejak Maret lalu, penurunan yang terjadi saat ini adalah merupakan yang tertinggi. Dari tahun ke tahun, harga rumah di Inggris terekam selalu mengalami kenaikan sekitar 8,8 persen di kuartal kedua.

Bulan Mei lalu, harga rata-rata standar rumah di Inggris sebesar GBP 184.566 terbilang lebih mahal dari pada harga bulan Juni yaitu sebesar GBP 183.462. Walaupun begitu, harga rumah di Inggris pada kuartal kedua tahun ini tercatat mengalami kenaikan sebesar 2,3 persen dari kuartal pertama.

Permintaan perumahan di Inggris sampai saat ini masih tetap didukung oleh pemulihan ekonomi yang ditandai dengan adanya peningkatan lapangan pekerjaan baru yang dibuka, naiknya tingkat kepercayaan konsumen pada pengembang, walaupun pertumbuhan pendapatan riil masih lambat.

 

 

 

Sumber: vibiznews

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita