221 Sabtu, 05 Juli 2014 | 10:56:33

Seluruh Desa dibeli Investor Rusia, Warga Khawatir

Seluruh Desa dibeli Investor Rusia, Warga KhawatirGeograph UK

Ketakutan terbesar para warga pedesaan Bantham telah menjadi kenyataan. Desa tempat tinggal mereka yang selama hampir 1 abad ini telah dikelola oleh keluarga yang sama, akan segera dibeli oleh perusahaan investasi asal Rusia.

Investor asal Rusia ini menawarkan nilai yang cukup tinggi untuk beberapa sarana dan lahan di Bantham, yakni toko-toko di desa, pantai-pantai indah di Devon, sebanyak 21 hunian, dan bahkan sebuah lapangan golf.

Ketakutan warga ini telah ditepis oleh pemiliknya sekarang, pihak pengelola pedesaan tersebut mengatakan bahwa calon pembeli mereka hanyalah “keluarga baik-baik” yang telah membeli pedesaan lainnya.

Namun, identitas investor Rusia ini masih menjadi misteri, bahkan setelah Jumat lalu persetujuan pembelian lahan Bantham telah diumumkan. Yang dibeli adalah sebuah desa di selatan pantai Devon, yang terjual dengan harga 11.5 juta poundsterling.

The National Trust, pengembang lokal yang juga mencoba untuk membeli lahan di Bantham tersebut untuk menyelamatkan pantai-pantai indahnya, mengaku “sangat kecewa” karena penawaran harganya saat lelang telah ditolak.

 

Sumber: Telegraph UK

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita