152 Selasa, 01 Juli 2014 | 09:41:05

Wisata Air Terbesar di Dunia Akan dibangun di Dubai

Wisata Air Terbesar di Dunia Akan dibangun di DubaiEmirates247

Dubai memang telah terkenal di dunia sebagai negara yang merancang dan membangun properti dengan struktur terbesar, tertinggi, termahal, dan predikat terbaik lainnya. Megaproyek terbaru yang akan segera dikerjakan adalah pengembangan situs pariwisata terumbu karang dasar laut Dubai. Dianggap sebagai proyek yang sangat revolusioner, proyek ini memungkinkan masuknya keuntungan sebesar 3 miliar dolar, atau setara dengan Rp. 35,9 triliun untuk otoritas pariwisata air dari pasar snorkeling dan menyelam dunia.

Reef Worlds, perancang wisata karang laut asal Los Angeles, AS yang terkenal sebagai penata latar untuk film Avatar dan Pirates of the Caribbean ini turut digandeng untuk proyek tersebut. Dengan konsep seperti The Lost City atau Atlantis, Reef Worlds akan membangun Pearl of Dubai di lahan seluas 2 hektar. Lahan ini akan mencakup penginapan seluyas 200.000 mil persegi dan beberapa bangunan serta habitat ikonik yang akan menjadi surga bagi para penyelam dunia.

Dave Taylor, Direktur Pengembangan Reef Worlds mengungkapkan bahwa Dubai memiliki situs bawah laut yang dapat dijadikan sebagai tujuan wisata bahari untuk menyelam atau snorkeling. "Karena itulah, kami akan menciptakannya di Dubai pengembangan dan perluasan penginapan daerah tepi pantai. Kami berharap Pearl of Dubai akanmenjadi tujuan wisata terbaik di dunia," imbuhnya.

 

Sumber: Emirates247

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita