275 Kamis, 26 Juni 2014 | 11:08:58

Intip Isi Rumah Benazir Bhutto

Intip Isi Rumah Benazir BhuttoSWNS.com

Bekas rumah Benazir Bhutto, seorang politisi Pakistan yang telah dihukum mati, akan dijual dengan harga 10 juta poundsterling, lengkap dengan landasan pesawat dan helikopter pribadi.


Bhutto membeli The Rockwood Estate yang berlokasi di Surrey ini pada tahun 1995 dengan suaminya, Asif Zardari. Bersama, mereka melakukan beberapa kali renovasi pada hunian mereka.


Pasangan ini memiliki kamar utama yang anti-bom, dan juga replika dari pub lokal yang dibangun di ruang basement. Mungkin, Zardari telah mencoba untuk membeli pub Dog and Feather tersebut, namun ditolak. Hal inilah yang akhirnya mendorongnya untuk membuat pub serupa sendiri di dalam rumahnya.


The Rockwood Estate berdiri di lahan seluas 141.7 hektar di pedesaan Surrey, dekat Godalming. Perumahan ini didominasi oleh hunian-hunian utama dengan jumlah ruangan lebih dari 30.


Source: Telegraph UK

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita