132 Kamis, 26 Juni 2014 | 11:04:00

Rumah Mendiang Margaret Thatcher Dijual

Rumah Mendiang Margaret Thatcher DijualAP

Rumah yang dulu pernah ditinggali oleh mendiang Margaret Thatcher akan dijual dengan nilai 35 juta poundsterling kepada seorang pembeli asing yang kaya raya. Ia mengaku ingin membeli hunian ini karena tertarik dengan “efek warna biru yang meggoda”.

Hunian yang berlokasi di Belgravia, London ini akan resmi dijual setelah pemiliknya yang sekarang selesai dengan perombakan besarnya pada bangunan ini. Perombakannya termasuk dengan penambahan basement 2 lantai dan jalur koneksi ke properti yang terletak di belakangnya.

Hunian lainnya berada di komplek perumahan Chester Square. Hunian ini pernah terjual hanya dengan harga 4,16 juta poundsterling karena masa sertifikat kepemilikannya yang pendek. Rumah ini terjual hampir setahun sebelum Lady Thatcher meninggal di usianya yang ke 87.

Para pemilik barunya berpikir untuk memperpanjang jangka waktu sertifikat kepemilikannya. Setelah diperbaiki dengan beberapa renovasi, hunian ini dihargai senilai 12 juta poundsterling.

Seolah tidak cukup, para pekerja diharapkan dapat mengubah hunian tersebut menjadi rumah “iceberg” dengan ukuran lebih besar. Beberapa ruangan tambahan juga akan dibangun dengan luas total 7.000 meter persegi.

 

Sumber: Telegraph UK

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita