274 Rabu, 25 Juni 2014 | 15:43:02

Kisah Mengharukan dari Philippine General Hospital

Kisah Mengharukan dari Philippine General HospitalYoutube

Pernikahan pastinya merupakan acara yang paling dinanti-nantikan oleh pasangan manapun. Karena ini adalah momen dimana mereka akan mengikat janji suci mereka untuk saling mencintai selama-lamanya. Tapi bagaimana jika pengantin pria nya sendiri sudah ada di batas kematian? Ini adalah kisah cinta yang menyedihkan dari pasangan Rowden dan Leizl.

Dari deskripsi video yang diupload di Youtube oleh kakak Rowden, Hasset Go, diketahui bahwa Rowden dan Leizl telah memutuskan untuk mengikat cinta mereka dengan tali pernikhan pada 8 Juli 2014, bertepatan dengan ulang tahun Rowden ke 30.

Sayangnya, takdir berkata lain. Di akhir bulan Mei lalu, Rowden didiagnosa mengidap kanker liver stadium akhir. Permintaan terakhirnya adalah untuk dapat menikahi Leizl, kekasih sejatinya, sebelum ia menutup mata untuk selama-lamanya. Dengan bantuan keluarga dan pihak Philippine General Hospital yang memperbolehkan diadakannya pernikahan ini, permintaan Rowden terkabul.

Menurut Hasset, dibutuhkan waktu kurang lebih 12 jam untuk mempersiapkan semuanya. Karena kondisi Rowden yang terus menurun, upacara pernikahanpun dilangsungkan di rumah sakit. Di pembukaan video diperlihatkan buket bunga Leizl dengan latar belakang rumah sakit. Keluarga serta kerabat Rowden membantu untuk meriasnya layaknya pengantin pria yang sehat.

Mereka membawanya ke koridor rumah sakit, dimana kekasihnya terlihat berjalan ke arahnya diikuti oleh anak mereka yang masih berusia 2 tahun. Walaupun ia kesulitan, Rowden terlihat sangat bahagia saat Leizl dan dirinya bertukar sumpah setia.

Semua yang menghadiri pernikahan itu menangis dan Rowden terlihat sangat lemas. Leizl mencium suami sahnya dan mereka mengadakan photo-shoot yang biasa dilakukan di pernikahan lainnya. Kebahagiaan yang tak terhingga terpantul dari sinar mata Rowden. Keluarga serta kerabatnya turut bahagia atas terkabulnya permintaan terakhir Rowden.

Pada 11 Juni 2014 lalu, 10 jam setelah pernikahan selesai dilangsungkan, Rowden meninggal dunia. Ia membawa kenangan indah bersamanya ke surga.

 

 

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita