102 Rabu, 18 Juni 2014 | 16:58:53

Hotel Mewah ala Brazil

Hotel Mewah ala BrazilParque Balneario Hotel

Hotel-hotel dengan klasifikasi mewah kini menjamur di berbagai wilayah yang memiliki pasar property yang tinggi. Apalagi didukung dengan banyaknya investor asing maupun pengunjung mancanegara yang membuat penghasilan industry hotel di sebuah wilayah ikut naik. Contohnya saja, Brazil yang kini tengah menjadi tuan rumah Piala Dunia 2014.


Hal ini tentu membuat industry perhotelan Brazil kedatangan pengunjung atau tamu-tamu yang akan bertanding di gelaran Piala dunia 2014 ini. Banyak hotel-hotel yang disediakan bagi para pengunjung, mulai dari harga yang murah sampai harga mahal dengan kualitas kamar eksklusif dan mewah. Seperti hotel yang satu ini, yaitu Parque Balneario Hotel. Lokasinya memang sangat strategis, mudah diakses ke mana pun, serta dekat dengan obyek wisata yang popular di Santos, Brazil.


Banyaknya fasilitas pendukung di hotel ini membuat Parque Balneario menjadi salah satu hotel mewah di Brazil. Seperti tersedianga pusat kebugaran, Jacuzzi, kolam berenang luar ruangan dan sauna. Tak hanya sampai situ, Parque Balneario juga menyediakan bar makanan ringan di tepi kolam berenang, lalu ada pula spa yang terdapat di atap hotel dan pusat kebugaran.


Fasilitas-fasilitas lengkap tersebut tentunya diiringi dengan harga yang sesuai. Misalnya saja untuk bermalam dengan tipe kamar deluxe ganda, membutuhkan dana sebesar 213 dollar AS atau setara dengan Rp2,5 juta per malam. Sedangkan untuk tipe kamar superior ganda memiliki harga 221 dollar AS atau setara dengan Rp2,6 juta per malam, dan tipe kamar suite merogoh kocek hingga 224 dollar AS atau setara dengan Rp2,8 juta per malam.


Sumber: Kompas

 

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita