132 Selasa, 17 Juni 2014 | 15:23:52

Brand Baru Milik Hilton, Curio

Brand Baru Milik Hilton, Curio

Penyediaan hotel kelas mewah tentu saja dibangun dengan adanya permintaan pasar yang banyak. Terlebih jika hotel supermewah itu menyajikan berbagai macam fasilitas mewah lainnya yang eksklusif dan dengan kualitas bersaing di pasar global. Seringnya hotel dengan kelas mewah ini terdapat di kawasan wisata dengan keindahan pemandangan skala internasional. Hal ini tentu membuat para pegiat industri perhotelan dunia bersaing dalam menciptakan brand hotel terbaik dengan klasifikasi mewah.


Hilton Worlwide yang baru-baru ini meluncurkan boutique brand terbarunya, yaitu Curio. Curio ini ditujukan bagi mereka para pelancong atau wisatwan yang tidak hanya mencari pelayanan istimewa, melainkan juga minat akan nilai dan kekayaan lokal di mana hotel itu berada. Curio dikembangkan untuk kelas hotel setara bintang empat dan lima.
“Minat tersebut dikombinasikan dengan pangsa pasar dan permintaan  untuk menginap di hotel yang berbeda, membuat ini adalah waktu yang tepat untuk meluncurkan Curio,” kata   Christopher J. Nassetta, Presiden dan CEO Hilton Worldwide.


Rencananya hingga dua tahun mendatang Curio akan membangun 4 hotel yang keempat-empatnya berada di Amerika Serikat. Namun, tiga di antaranya hotel lama yang kemudian diganti nama brandnya. Ketiga hotel tersebut yang akan bersalin nama adalah The Sam Houston Hotel di Houston, Texas yang akan berganti nama pada tahun ini, begitu juga dengan The Franklin Hotel di Chapel Hill yang berganti nama di tahun ini. Sedangkan,  Hotel Alex Johnson di Rapid City, South Dakota, akan bersalin nama tahun depan.  The Sam Houston Hotel dan Hotel Alex Johnson terdaftar sebagai salah satu gedung bersejarah karena dibangun sejak era 1920-an.


Namun, nantinya hotel dengan brand Curio pertama akan dibangun di area seluas 225 ribu meter persegi, di SLS Las Vegas. Resor ini akan dikembangkan oleh SBE, pengembang sekaligus pengelola khusus hotel, restoran, dan nightlife terkenal di Amerika Serikat. Nantinya proyek ini meliputi 1.600 kamar hotel dan ruang pertemuan seluas 2.700 meter persegi.


Sumber: Housing Estate

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita