262 Selasa, 17 Juni 2014 | 11:20:46

UEA Buat Kolam Berenang di Atas Tower

UEA Buat Kolam Berenang di Atas Tower

Setelah tower-tower yang tingginya selalu memecahkan rekor dunia, kini Uni Emirat Arab (UEA) sedang menyiapkan megaproyek baru, yaitu kolam berenang tertinggi di kawasan Arab, nantinya kolam berenang ini akan dibangun di rooftop The Palm Tower, hotel dan residensial yang ada di Jumeirah.


Nantinya kolam berenang di The Palm Tower ini akan dibuat terbuka dan infinity, bukan tertutup seperti kolam berenang tertinggi di Asia yang berada di Hong Kong dengan ketinggian 108 meter. Kolam berenang di The Palm Tower juga akan memiliki pemandangan ke arah pulau-pulau buatan yang menghadap ke seluruh penjuru atau 360 derajat.


Pengembang ternama asal Uni Emirat Arab, Nakheel yang akan mengerjakan proyek ini. Nantinya pembangunan dan pengelolaan akan dipegang oleh Shangri-la Hotels and Resorts. The Plam Tower yang akan menampung proyek ini terdiri dari 504 apartemen yang dipasarkan di klasifikasi sangat mewah. Unit apartemen yang berada di lantai pertama hingga 18 ini mencakup 290 kamar dan hotel suites.


Chairman Nakheel, Ali Rashid Lootah, mengatakan bahwa The Palm Tower nantinya akan menjadi  centerpiece pada  proyek reklamasi ini dan ikon baru Dubai. The Palm Tower juga akan menjadi flagship hotel dan diduga juga menjadi yang paling premium di Palm Jumeirah.


 “Palm Jumeirah sinonim dengan kemewahan dan leisure. Kerja sama baru dengan Shangri-la ini akan memperkuat posisi Jumeirah sebagai tujuan global yang menawarkan fasilitas kelas dunia yang tidak tertandingi, baik bagi warga Dubai dan wisatawan,” kata Chairman Nakheel, Ali Rashid Lootah, setelah prosesi penandatanganan kerja sama.


Pembangunan gedung ini sudah dimulai sejak awal 2014. Nantinya akan terdapat jembatan langsung ke Club Vista Mare, yang merupakan salah satu kompleks beach club milik Nakheel yang ada di sini. Nantinya juga didesain menyambung dengan Nakheel Mall, serta akses langsung ke Al Ittihad Park, dan Palm Monorail.


Sumber: Housing Estate

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita