172 Senin, 16 Juni 2014 | 15:31:40

Ratu Elizabeth Sewakan Kastilnya

Ratu Elizabeth Sewakan KastilnyaCastle of Mey

Ada kabar gembira bagi Anda yang ingin merasakan kastil megah milik Ratu Elizabeth di Skotlandia. Bayangan mewah serta pelayanan bak tuan putri pasti terlintas di benak Anda. Kini Ratu Elizabeth membuka tempat peristirahatannya untuk disewakan kepada siapa pun yang ingin mengisi akhir pekannya di Castle of Mey. Bangunan yang usianya sudah 101 tahun ini memiliki arsitektur yang dinilai indah.


Castle of Mey bangunan bergaya abad ke-16 ini dilengkapi dengan 12 kamar tidur, ornamen, serta dekorasi yang masih asli sejak kastil ini pertama kali dibangun. Contohnya saja, perapian dengan gaya skotlandia serta layar besar dengan gaya  tartan.


Harga yang ditawarkan untuk menginap di kastil ini senilai 50.000 poundsterling atau setara dengan  Rp1,1 miliar dengan kurs Rp20.030 setiap akhir pekan. Pengunjung bisa menikmati rasanya tinggal di kastil milik Ratu dan dilayani oleh pelayan-pelayan istana. Dengan uang sewa tersebut, pengunjung juga bisa menggunakan meja makan yang sama seperti yang digunakan oleh Ratu Elizabeth dengan ruang makan yang berhiaskan lukisan karya Pangeran Philips.


Biaya sewa ini nantinya akan digunakan untuk perawatan serta pemeliharaan kastil. Semua ruangan yang ada di dalam kastil bisa digunakan untuk umum, kecuali kamar miliki sang Ratu. Wisata ini dibatasi hanya boleh diisi 12 orang yang nantinya akan dilayani 20 orang pelayan, seperti yang dilansir oleh Okezone.


Sumber: Okezone

 

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita