190 Selasa, 10 Juni 2014 | 13:20:48

Burj 2020 Akan Hadir di Dubai

Burj 2020 Akan Hadir di DubaiNydailynews

Lagi-lagi Dubai ingin memiliki gedung pencakar langit lainnya setelah Burj Khalifa. Kini Dubai Multi Commodities Center (DMCC) akan membangun Burj 2020 sebagai pintu gerbang bisnis global. Pembangunan proyek ini nantinya mengusung solusi cerdas  dengan menekankan pembangunan perkotaan yang mendukung komunitas bisnis masa depan, menekan efisiensi dan keberlanjutan.

Burj 2020 juga rencananya akan menyediakan transportasi cerdas demi mengatasi solusi kemacetan dalam berlalu-lintas. Pembangunan proyek ini akan segera dilakukan di tahun 2015 mendatang. Dengan pengalaman perusahaan properti seperti Dubai Multi Commodities Center (DMCC), proyek ini akan diciptakan demi mengoptimalkan lingkungan di bidang perdagangan dan pasar global. Ketua Eksekutif DMCC, Ahmed Bin Sulayem, juga mengatakan kalau proyeknya ini dirancang sebagai pusat utama berlakunya ekspansi, transaksi, dan inovasi dalam skala perusahaan multinasional nantinya.

Kini DMCC sudah memiliki lebih dari 220 gerai ritel dan 66 properti multifungsi yang bernaung di bawahnya. Ketua Eksekutif DMCC, Ahmed Bin Sulayem, mengatakan bahwa dalam merealisasikan megaproyek ini, DMCC mengadakan kompetisi desain rancangan induk atau masterplan ke beberapa perusahaan kreatif bagus yang ada di dunia. Dan DMCC sudah mengantongi 4 nama perusahaan untuk desain masterplan Burj 2020.

Megaproyek ini nantinya diharapkan bisa menjadi tujuan objek wisata baru di Dubai. Burj 2020 selain dilengkapi dengan smart transportation, nantinya Burj 2020 akan dibangun dengan kelengkapan fasilitas gaya hidup, perkantoran, dan ruang ritel hunian.


Sumber: Kompas

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita