152 Senin, 09 Juni 2014 | 11:54:01

Apartemen "Ramah Anak" Datang dari India

Apartemen InvestProperty

Saat ini tren bangunan dengan desain ramah lingkungan sedang menjamur. Istilah Go Green banyak digunakan oleh para developer untuk menarik peminat properti. Apalagi konsep pembangunan apartemen yang saat ini berlomba-lomba masuk ke Indonesia.


Di India lain lagi, sebuah perusahaan properti India membangun apartemen dengan konsep “ramah anak”. Apartemen ini dibangun karena kondisi apartemen saat ini yang dekat dengan istilah kurang berpihak pada anak-anak. Faktor tidak aman serta rawan kecelakaan yang membuat apartemen kurang pas dipilih sebagai hunian anak-anak.


Direktur Gera Developments, Rohit Gera yang menargetkan apartemen ini akan selesai dalam dua tahun. Penawaran harga mulai dari 8,5 juta rupee hingga 10,5 juta Rupee.


Keselamatan serta keamanan anak-anak menjadi dasar adanya pembangunan apartemen ini. Terletak di salah satu kota besar India, Banglore,apartemen ini dinamai "ChildCentric Homes". ChildCentric Homes didukung oleh fasilitas penunjang kemampuan dan kreativitas anak serta fasilitas permainan. Diharapkan dengan adanya fasilitas tersebut dapat mengurangi tingkat depresi anak dan bisa bermain dengan aman di lingkungan apartemen.


Di apartemen ini anak-anak dibentuk dan diarahkan sesuai dengan cita-cita mereka. Mulai dari diajarkan seni tari, musik, permainan catur, dan berbagai bidang lainnya. Menurut Rohit Gera, konsep serta fasilitas apartemen ini belum pernah dibuat oleh apartemen mana pun. Ia ingin menerapkan konsep yang biasanya hanya ada di perumahan atau real estate ini.

Sumber: Okezone

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita