130 Sabtu, 07 Juni 2014 | 10:18:59

Best Golf Course 2014: Golf Club Malaysia

Best Golf Course 2014: Golf Club MalaysiaGolf Business Monitor

Nama The Els Club yang terletak di Teluk Datai, Malaysia keluar sebagai pemenang “Best Golf Course” di ajang Asia-Pacific Property Awards 2014 yang diselenggarakan di Dubai. Golf club yang merupakan bagian dari penginapan mewah the Datai Langkawi, Malaysia ini baru diresmikan setelah selesai didesain ulang.

Pulau Langkawi sendiri telah terkenal sebagai salah satu daya tarik wisata negeri jiran tersebut. Penginapan ini juga pernah menyandang gelar “World’s Best Luxury Island Resort” di ajang World Luxury Hotel Awards 2012 dan TripAdvisor’s 2012 Travelers’ Choice Award.

Nama The Els Club sendiri diambil dari nama desainernya, Ernie Els, seorang pegolf asal Afrika selatan yang telah berhasil memenangkan gelar Major Champion sebanyak 4 kali. Lapangan golf 18-hole Championship ini didesain olehnya untuk memberi tantangan bermain para pergolf dengan lasekap bergaya tropis khas Langkawi yang menghadap ke Laut Andaman. Kemudian Golf Club ini didesain ulang oleh perusahaan pengelola lapangan golf ternama yang berbasis di Arizona, AS, Troon Golf.

Els Club Langkawi merupakan yang pertama dari dua Els Club yang akan dibangun di Malaysia, dimana Club kedua akan berlokasi di Johor Baru. Keduanya berada dibawah naungan Destination Resorts & Hotels Sdn Bhd (DRH), sebuah badan usaha milik negeri jiran ini.

General Manager The Els Club Teluk Datai, Ken Kosak mengungkapkan bahwa ia sangat gembira atas penghargaan ini, apalagi penghargaan ini didapat hanya seminggu setelah pembukaan resminya bulan April lalu. Di dalam negeri ini sendiri, Golf Club ini juga dianugerahkan “5-star Award” sebagai lapangan golf paling top di Malaysia.

 

 

Sumber: Peluang Properti

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita