155 Kamis, 05 Juni 2014 | 12:28:06

USD85 untuk Menghabiskan Malam di Hotel Garam

USD85 untuk Menghabiskan Malam di Hotel GaramDailymail

Hotel yang menggunakan garam sebagai pengganti material semen ini terletak di Palacio de Sal, Bolivia. Semua bagian bangunan hotel ini mulai dari  dinding, lantai, tempat tidur, dan meja di kamar hotel dibangun dengan menggunakan garam.  Itu sebabnya pengunjung hotel tidak dibenarkan sama sekali untuk menjilat dinding hotel ini.

"Setiap tamu yang datang selalu tidak percaya hotel ini terbuat dari garam. Dan mereka benar-benar mencoba untuk menjilatnya untuk memastikan," ucap Pedro Pablo Michel Rocha, seorang pemandu wisata.

Hotel ini mematok tarif USD 85 per malam. Selain bentuk kamar yang didesain berbentuk rumah kutub, disebut juga rumah iglo, hotel ini juga menyediakan bar, ruang game, dan lapangan golf yang lagi-lagi juga terbuat dari garam.

Hotel yang selalu direnovasi saat musim hujan tiba ini memerlukan satu juta meter per segi balok garam selama dua tahun dimana tiap balok garam memiliki panjang sekitar 35 cm.

Sumber : Dailymail

 

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita