144 Kamis, 05 Juni 2014 | 12:26:09

Sertifikat LEED Starbucks

Sertifikat LEED StarbucksInhabitat

Starbucks, kedai kopi yang mendunia, mendapatkan sertifikat LEED (Leadership in Energy and Environmental Design). Hal ini dikarenakan 500 gerai Starbucks yang tersebar di seluruh dunia dibangun dengan konsep hijau dimana perabotan kayunya berasal dari proses daur ulang dan sistem pencahayaan yang menggunakan lampu hemat energi.

Baru-baru ini Starbucks membuka gerai di Disneyland, Orlando, Florida. Gerai ini berada di atas lahan seluas 3.900 meter persegi.

"Ini desain coffe shop yang sangat menarik. Saya sangat senang dengan proyek ramah lingkungan ini. Menggunakan furnitur daur ulang, pohon-pohon terselamatkan. Semuanya pencahayaan menggunakan lampu LED, dan atapnya di desain menggunakan atap hijau atau green roof. Dan dindingnya pun ditumbuhi tumbuhan lumut. Ini akan menjadi salah satu gerai kopi tercantik di dunia," ucap Daniels Daniels selaku kepala proyek sekaligus Desain Interior Starbucks.

Sejumlah layar touchscreen berukuran 70 inchi juga melengkapi gerai ini.

Sumber : Inhabitat

 

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita