52 Rabu, 04 Juni 2014 | 11:06:36

Solusi Bagi Keterbatasan Lahan di AS

Solusi Bagi Keterbatasan Lahan di AS

Kawasan Brooklyn Heights, New York, Amerika Serikat tak luput dari masalah keterbatasan lahan. Para pengembang lokal punya solusi jitu untuk mengatasi masalah ini. Mereka merombak bangunan-bangunan tua, seperti bank yang sudah tidak digunakan, asrama, gereja, bahkan kantor polisi New York untuk dijadikan hunian baru.

Hal ini diharapkan dapat menurunkan harga jual hunian. Tahun ini saja dikabarkan ada 144 unit kondominium akan dijual di 388 Bridge St., di pusat kota Brooklyn dan tambahan 108 unit baru di Pierhouse pada tahun 2015 mendatang.

Para pengembang yang berani melakukan hal ini tentu saja akan mendapatkan keuntungan yang berlipat jumlahnya. Stahl Organization merupakan salah satu pengembang yang berani melakukan hal ini.

Bangunan di persimpangan Pierrepont dan Clinton Sts, yang dulunya dikenal sebagai kantor bank Brooklyn Trust Co menjadi bangunan yang dirombak oleh Stahl Organization. Lantai dasar akan tetap digunakan sebagai bank, lantai atas akan disulap menjadi 12 kondominium mewah yang memiliki setidikitnya 3 kamar tidur serta memiliki akses menuju teras komunal, tempat bermain anak, pusat kebugaran, bahkan spa untuk hewan peliharaan.

Stahl merogoh kocek sebesar USD 9,7 juta (sekitar Rp 114,6 miliar) untuk membeli bangunan ini tahun 2008 silam.

Bangunan tua lainnya seperti 3 asrama Brooklyn Law School di 100 Pierrepont St., 27 Monroe Place dan 38 Monroe Place akan diubah menjadi mansion-mansion besar oleh Jared Kushner, suami dari Ivanka Trump.

Sumber : Nydailynews

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita