133 Rabu, 04 Juni 2014 | 07:34:57

Great White Coure Dilepas GIC, Tertarik Membeli?

Great White Coure Dilepas GIC, Tertarik Membeli?World Property Channel

Miami yang terkenal sebagai surga bagi para miliarder dunia rupanya juga berdampak positif pada penduduk yang tinggal di kota itu. Ini terlihat dari pendapatan rata-rata dan pasar perkantoran yang lebih tinggi dibandingkan pertumbuhan nasional. Umumnya penduduk di Miami juga berpendidikan tinggi.

Doral White merupakan salah satu kawasan di Miami yang memiliki 5 resort Golf dimana salah satunya merupakan milik miliarder Donald Trump. Great White Coure merupakan resor golf milik Perusahaan Investasi Singapura (GIC) yang berada di atas lahan seluas 130 hektare (ha).

CBRE, sebuah perusahaan real estat asal Amerika Serikat ditunjuk oleh GIC untuk memasarkan resor ini yang rencananya akan diubah menjadi komplek mixed used yang mencakup 2.709 unit perumahan, 800.000 meter persegi ruang kantor, 300.000 meter per segi ruang ritel, sekolah, hingga sarana rekreasi.

"Doral white merupakan sebuah kawasan yang sangat luas di AS. Ini kesempatan bagi pengembang untuk membangun masa depan di Miami , khususnya Doral White," ucap Robert Given, perwakilan dari CBRE.

Kawasan Doral White diprediksikan akan berkembang pesat. Apalagi didukung dengan masuknya modal dari para investor Amerika Latin.

Sumber : World Property Channel

 

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita