2 Rabu, 04 Juni 2014 | 07:22:39

Gereja Unik Besutan Xtreme Inflatables

Gereja Unik Besutan Xtreme InflatablesTert

Xtreme Inflatables, sebuah perusahaan yang berbasis di Spanyol mengkhususkan dirinya membuat "istana-istana balon". Bukan hanya mampu membuat "Istana Balon" untuk anak-anak , Xtreme juga dapat membuat Gereja dari balon hanya dalam waktu 2 jam!.

Gereja yang mampu menampung hingga 60 tamu itu memiliki ukuran yang terbatas yaitu tinggi 12 kaki dan lebar 12 kaki (sekitar 3,6 meter x 3,6 meter) serta dilengkapi dengan efek jendela mozaik kaca.

Gereja yang dapat dibereskan dalam waktu 30 menit ini merupakan buah karya dan pemikiran Michael Gill, seorang pria asal Portsmouth.

"Reaksi yang kami dapatkan selalu sama, wow. Orang-orang tidak percaya betapa besar dan realistis tampilannya. Dari depat, bagunan ini tampak seperti dibuat dari batu," ujar Gill.

Gill yang selalu menyediakan cadangan satu buah gereja ini memasang harga Rp 25 ribu Poundsterling (sekitar Rp 493 juta) per unit.

Pemberkatan pernikahan yang biasa dilakukan pada bangunan gereja pada umumnya juga bisa dilakukan pada gereja balon ini. Altar, organ, bahkan dekorasi khas pernikahan dapat diletakkan pada gereja balon ini. Tentu saja semuanya juga terbuat dari balon.

Sumber : Dailymail

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita