119 Senin, 02 Juni 2014 | 14:23:54

Dampak Piala Dunia Bagi Properti Brazil

Dampak Piala Dunia Bagi Properti Brazil

Ajang Piala Dunia yang diselenggarakan di Brasil berdampak positif bagi pertumbuhan sektor properti di negara yang dijuluki negeri samba ini. Bangunan sewa mengalami pertumbuhan yang cukup signifikan. Ini ditegaskan oleh McKenzie selaku direktur Colordarcy.

“Ini akan menciptakan kesempatan yang unik untuk properti Brasil. Harga sewa bertumbuh hingga 8 sampai 11 persen per tahun. Pun begitu dengan kenaikan harga properti yang naik hingga 10 sampai 15 persen per tahun,” ujarnya.

Apartemen sewa yang berisi dua kamar tidur menjadi apartemen yang paling banyak dicari. Tercatat keuntungan sebesar 9 persen untuk setiap luas 50 meter persegi dimana keuntungan 4-8 persen untuk apartemen di pinggiran kota Sao Paola dan 11 persen untuk daerah yang dekat dengan transportasi.

“Sangat disayangkan karena ketersediaan di dua daerah ini sangat terbatas. Tidak ada lagi pembangunan proyek yang baru karena kebanyakan pembangunan ditujukan untuk pembangunan stadion baru untuk pergelaran piala dunia 2014,” tambah McKenzie.

Kebanyakan orang sudah memesan jauh-jauh hari sehingga hanya menyisakan 10 persen saja bangunan yang belum tersewa.

Sumber : Propertywire

 

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita