101 Sabtu, 31 Mei 2014 | 10:58:16

Besutan Terbaru dari Kimptons

Besutan Terbaru dari KimptonsCNBC

Kimptons Hotels, jaringan hotel mewah terbesar di AS, mendapat kesempatan untuk mengubah sebuah pabrik tembakau yang bernama RJ Reynolds Tobacco Company menjadi sebuah hotel mewah. Kimptons mengeluarkan dana sebesar USD7,8 juta untuk membeli bangunan bersejarah ini.
 
"Gedung RJR Tobacco Company merupakan salah satu gedung bersejarah di negeri ini. Dan kami merasa terhormat untuk mendapat kesempatan mengubah gedung ini menjadi hotel. Sambil tetap menjaga sejarah gedung ini,"ucap Mike Depatie. CEO Kimpton Hotels.

Reynolds Amerika, perusahaan rokok terbesar kedua di AS yang mengusung merek Camel, Pall Mall, Winston, Doral dan Kool, merupakan induk tidak langsung dari RJR Tobacco. Angka perokok dewasa yang aktif terus merosot diangka 18 persen, dari sebelumnya mencapai 43 persen pada tahun 1965 menjadi alasan penjualan gedung ini. Disebutkan perusahaan ingin menciptakan tembakau yang inovatif serta mengurangi dampak penggunaan tembakau.

Hotel yang akan dibangun setinggi 6 lantai serta dilengkapi dengan 175 kamar, dua ballroom, ruang konfrensi, pusat kebugaran  , bar dan restoran berkapasitas 120 kursi ini akan dibuka tahun 2015 mendatang.

Sumber : CNBC

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita