114 Rabu, 28 Mei 2014 | 09:39:51

Lagi!Hunian Unik dari Pesawat

Lagi!Hunian Unik dari PesawatAzstarnet

Pesawat rupanya sedang menjadi tren untuk disulap menjadi sebuah hunian yang layak. Toshikazu Tsukii, warga Jepang pegawai pengembangan peluru kendali di Amerika Serikat, termasuk salah satu orang yang mewujudkan hal itu.

Pria yang beristrikan Doris, seorang warga negara Amerika Serikat ini rela merogoh kocek pribadinya sebesar 23 Juta Yen (sekitar Rp 2,5 miliar).

Toshikazu yang masih berkeinginan untuk membuat rumah pesawat yang memiliki ukuran lebih besar 4 kali lipat yang dapat diisi perpustakaan, sekolah, bahkan juga museum pesawat terbang ini melengkapi huniannya dengan kolam renang.

Tidak hanya itu, bagian kokpit pesawat Boeing 727 yang disulap menjadi hunian ini tetap dibiarkan seperti aslinya. Tsukii melakukan itu agar ia dan keluarga bisa menikmati sensasi menjadi seorang pilot di ruang kendali.

Ide awal yang ditentang oleh sang istri ini akhirnya tidak hanya berhasil mendapatkan dukungan penuh sang istri namun juga banyak dikunjungi oleh teman-temannya bahkan diliputi oleh media massa yang berbasis di Amerika Serikat.

Sumber : TBS

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita