75 Rabu, 28 Mei 2014 | 09:33:05

Restoran Citra Rasa India di Thailand

Restoran Citra Rasa India di ThailandCumbriafoodie

Thailand yang dijuluki negeri gajah putih ini memang tidak diragukan lagi keindahan alamnya. Negara yang kini sedang memanas akibat konflik politik ini menjadi daerah tujuan terfavorit para wisatawan. Bangkok sebagai Ibukota Thailand dan Phuket menjadi tujuan favorit para wisatawan tersebut.

Bangkok rupanya juga kaya akan keanekaragaman penduduknya. Inilah yang mendorong Anand Gaggan, yang memiliki darah India, membuka restoran yang menyajikan masakan India dengan kemasan yang diolah seapik mungkin. 

Gaggan memberi nama restoran itu seperti namanya sendiri, yaitu restoran Gaggan.

Restoran yang memiliki kesan restoran romantis ini didominasi oleh warna putih. Ini dapat dilihat dari pemilihan warna putih untuk meja serta kursi makan restoran ini. Dapur restoran hanya dipisahkan oleh dinding kaca yang cukup transparan sehingga pengunjung restoran dapat melihat proses makanan dibuat.

Restoran Gaggan menyajikan makanan lain daripada yang lain.  Mulai dari “spherical raita” yang seolah meledak di dalam mulut hingga tiram “Viagra” yang disajikan dengan truffle dan dihidangkan di atas peti harta karun.

Inilah yang menjadi alasan masuknya Gaggan dalam daftar 50 restoran terbaik di dunia.

Sumber : Cumbriafoodie

 

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita