1 Senin, 26 Mei 2014 | 14:54:17

Intip Deretan Rumah Mewah Nan Berhantu

Intip Deretan Rumah Mewah Nan Berhantu

Harga dari sebuah rumah tidak selalu ditentukan oleh lokasi, fasilitas di sekitarnya ataupun kondisi fisik bangunan itu sendiri. Kisah-kisah yang menyertai perjalanan rumah itu juga dapat memberi nilai lebih akan rumah itu. Umumnya orang akan menghindari membeli rumah yang disebut-sebut memiliki penghuni tak kasat mata alias hantu. Namun, ternyata masih saja ada orang yang membeli rumah mewah berhantu ini dengan harga yang tinggi.

Simak ulasan berikut.

Lalaurie House
Nicholas Cagedengan, seorang aktor Hollywood, selaku pemilik kedua rumah ini berhasil membanderol rumah mewah ini seharga USD 2,3 juta (sekitar Rp 25 Milliar).

Kisah hantu ini dimulai saat terjadi kebakaran di tahun 1834 yang menewaskan para penghuni rumah tersebut. Dan dikabarkan sejak itu banyak sosok hantu yang muncul di rumah yang juga sempat dijadikan restoran ini.

 

The Surgeon’s House
Pemilik pertama rumah yang dibangun tahun 1916 silam ini adalah Dr. Carlson, seorang dokter bedah.  Renovasi di tahun 1992 silam menjadikan rumah ini sebagai sebuah penginapan dan kafetaria. Pada tahun 2011 silam, rumah ini laku terjual dengan harga USD 1,2 juta (sekitar Rp 13,2 milyar).

Konon banyak tamu penginapan yang melihat sosok hantu berupa pelayan wanita, orang yang berdansa dan seorang pria dengan membawa tas medis.


Amityville House
Kisah kelam rumah ini berawal ketika Ronald DeFeo, Jr, penghuni rumah kala itu, menembaki semua anggota keluarganya yang berjumlah 6 orang ketika sedang tidur terlelap.

Rumah yang terletak di Long Island, New Yor, AS dibeli oleh pemiliknya sekarang dengan harga USD 1,15 Juta (sekitar Rp 12,6 milyar).

Dikabarkan pemilik yang baru sering tercium bau busuk serta darah yang keluar dan menempel di tembok rumah ini.

Kastil Kimball
Kastil yang berada di atas lahan seluas 9 hektare ini terjual dengan kisaran harga USD 880 ribu (sekitar Rp 9,6 milyar).

Dikabarkan pemilik baru dari kastil yang memiliki 5 kamar tidur dan 3 kamar mandi ini sering mendengar suara aneh seperti suara pintu terbuka-tertutup sendiri dan suara ringkikan kuda di istal.

Kastil Franklin
Bangunan yang berdiri sejak tahun 1865 ini terjual dengan dengan harga USD 260 ribu (sekitar Rp 2,8 milyar) pada tahun 2011 silam.

Konon, banyak kisah kematian misterius yang melingkupi kastil ini. Sering terdengar suara pintu yang dibanting, langkah kaki ataupun tangisan bayi.

Sumber : Semuaadadisini

 

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita