91 Sabtu, 24 Mei 2014 | 13:40:53

Bangkok Central Embassy, Pelopor Ritel Asia

Bangkok Central Embassy, Pelopor Ritel AsiaCTBUH

Bangkok Central Embassy yang dibangun di tasa lahan seluas 140.000 meter persegi ini disebut-sebut sebagai pelopor ritel di perkotaan di negara-negara Asia. Gedung yang direncanakan akan selesai tahun 2017 mendatang ini terdiri dari 30 lantai dimana akan terdapat pusat hiburan, pusat perbelanjaan setinggi tujuh lantai dan hotel mewah dengan 20 lantai di dalamnya.

Beberapa merek fesyen terkenal seperti Ralph Lauren dan Givenchy sudah mendaftarkan diri untuk membuka gerai di gedung ini.

Thailand menggandeng ALA Arsitek. perusahaan arsitek asal Inggris untuk mewujudkan proyek ini.

"Dengan memadukan teknologi canggih dan desain tradisional , gedung ini akan menjadi gedung yang luar biasa nantinya," ucap Amanda Levete selaku Direktur ALA Arsitek.

Tak hanya itu, gedung ini akan menjadi ikon baru pusat perbelanjaan di Thailand karena desain tampilan gedung yang dilapisi dengan aluminium. Ini akan membuat Bangkok Central Embassy  terlihat cantik di malam hari.

Sumber : CTBUH Global News

 

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita