62 Jum'at, 23 Mei 2014 | 16:38:32

3 Posisi Teratas Hotel di Inggris

3 Posisi Teratas Hotel di Inggris

Inggris yang merupakan salah satu negara dibenua Eropa tetap menjadi tempat favorit para miliarder untuk berinvestasi. Ini juga yang menjadikan London, ibukota Inggris, dipenuhi oleh banyak jaringan hotel mewah. Tarif hotel mewah tersebut tentulah cukup menguras kantung. Namun bagi para miliarder itu bukanlah masalah yang berarti dibandingkan dengan kenyamanan serta fasiliats yang mereka dapatkan.

Berikut 3 posisi teratas hotel termahal di London.

Mandarin Oriental
Sesuai dengan namanya, hotel yang didesain benar-benar mirip dengan Istana Buckingham di Inggris ini, mengusung gaya oriental untuk kamar mandinya. Hotel yang pernah digunakan untuk melangsungkan pernikahan pasangan kerajaan Pangeran William dan kate Middleton ini menyajikan pemandangan cantik dari Hyde Park serta balkon yang dapat menampung 40 orang untuk berbagai acara.

Tidak hanya itu saja, hotel yang di setiap sudutnya dihiasi dengan sutra, juga menyediakan pelayan pribadi bagi para tamunya.

Shangri-La
Jaringan hotel Shangri-La memang sudah terkenal dengan kemewahannya. Hotel yang menyediakan fasilitas teropong jarak jauh agar para pengunjung bisa melihat cantiknya pemandangan kota London ini memasang tarif 14.000 poundsterling (sekitar Rp 271 juta) per malamnya.

Hotel ini berada di The Shard, gedung pencakar langit tertinggi di Eropa.

Langham Hotel
Hotel yang menyediakan ruang pijat dengan terapi cahaya, champagne gratis, hingga makan malam kelas internasional ini juga memasang tarif yang sama dengan Shangri-La yaitu 14.000 poundsterling per malam.

Sumber : Dailymail

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita