71 Jum'at, 23 Mei 2014 | 14:38:21

Indahnya Hotel Negresco di Kota Nice

Indahnya Hotel Negresco di Kota NiceTripadvisor and Telegraph

Kota Nice yang terletak di Perancis Selatan merupakan kota yang beruntung berada dekat dengan lautan Mediterania. Kota yang terkenal dengan gaya hidup masyarakatnya yang tinggi ini juga memiliki sejuta pesona lainnya yang sulit untuk dilewatkan. Hotel Negresco contohnya.

Hotel yang juga ditetapkan sebagai bangunan bersejarah oleh pemerintah setempat ini merupakan bangunan peninggalan abad ke 20 yang masih utuh dan masih bisa difungsikan sampai saat ini.

Hotel ini memiliki ruang utama yang didominasi dengan warna putih dimana ditengahnya tergantung lampu kristal raksasa. Sisi ruang utama yang berbentuk bulat ini menyerupai sebuah lorong dimana terdapat beberapa kursi, lukisan, foto beberapa artis terkenal tamu hotel dan patung seni.

Hotel yang menghadap Promenade des Anglais ini cukup sering dikunjungi para tokoh dan selebritis dunia. Liz Taylor dan pasangannya Richard Burton, Grace Kelly dan Pangeran Rainer, Paul Mc Cartney serta Bill Gates merupakan nama-nama yang pernah masuk daftar tamu hotel ini.

Tak hanya itu, para petugas di hotel ini pun menggunakan seragam dari masa lampau.

Kamar mandi di hotel ini juga memiliki desain unik dari masa lampau. Rupanya hotel ini tidak pernah lelah untuk memanjakan tamunya. Cafetaria yang terdapat di dalam hotel menyajikan berbagai minuman yang memang harganya dua kali lipat dibandingkan harga di luaran namun ternyata, semua camilan di hotel ini disediakan gratis sebagai teman untuk menikmati minuman tersebut.

Sumber : Kompas

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita