79 Kamis, 22 Mei 2014 | 10:14:08

Bukti Ikatan Antara Kuala Lumpur dan Abu Dhabi

Bukti Ikatan Antara Kuala Lumpur dan Abu Dhabi

Kuala lumpur dan Abu Dhabi masing-masing merupakan ibukota dari Malasyia dan Arab Saudi. Pembangunan sebuah masjid di Bandar Malaysia, Kuala Lumpur, yang tidak hanya mengacu pada desain Masjid Agung Sheikh Zayed Abu Dhabi namun juga sepenuhnya dibiayai oleh Pemerintah Arab Saudi ini semakin menegaskan eratnya hubungan diantara kedua negara.

Otoritas Umum Urusan Islam dan Wakaf merupakan badan yang ditunjuk Pemerintah Arab Saudi untuk membiayai Masjid yang akan dibangun di atas lahan seluas 198 hektar ini.

Tidak hanya masjid, proyek ini juga akan dilengkapi oleh pusat pembelajaran Islam berteknologi mutakhir dan pusat pendidikan "Permata" untuk anak-anak Malaysia berbakat.

Kesepakatan ini terjadi saat Sheikh Mohammed bin Zayed bin Sultan Al Nahyan, Putera Mahkota Abu Dhabi,  dikunjungi oleh Najib Razak, Perdana Menteri Malaysia dalam kunjungan kerja selama 3 hari.

Najib mengganggap proyek ini merupakan hadiah inspirasi dimana  Masjid Agung Sheikh Zayed telah mempromosikan konsep toleransi, cinta dan saling pengertian

Sumber : Constructionweekonline

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita