257 Rabu, 21 Mei 2014 | 03:47:00

Kastil Cantik yang Tak lekang Oleh Waktu

Kastil Cantik yang Tak lekang Oleh WaktuMap of Ukraine

Sebuah kastil yang berada dalam lukisan - lukisan Ivan Aivazovsky ini dinamakan “Castle of Love” (Kastil Cinta) oleh pemilik pertamanya. Kastil yang dibangun oleh pensiunan jenderal Rusia, yang namanya tidak tercatat dalam sejarah ,setelah perang Rusia-Turki pada akhir abad ke-19 ini terletak di Gunung Avrorina , dekat dengan desa Gaspra dan Yalta.

“Swallow’s Nest”, Sarang Burung Layang-layang, merupakan nama baru kastil ini setelah dibeli untuk istri pedagang Moskow Rachmaninova yang membelinya dari keluarga dokter istana.

Steinheil, seorang industrialis minyak, merupakan pemilik terakhir “Swallow’s Nest”,  yang mempertahankan miniatur kastil Gothic yang dibangun di atas tebing setinggi 40 meter dan menjadi simbol masa depan Krimea. Renovasi pada kastil ini dilakukan pada tahun 1912 dimana hanya ada sebuah ruang tamu di dalam bangunan ini dan sebuah tangga yang menuju ke dua kamar tidur yang terletak di lantai dua menara.

Kastil “Swallow’s Nest” dijual Steinheil ketika pergi ke Jerman pada awal Perang Dunia I kepada seorang pedagang Moskow. Sebuah restoran dibuka oleh pedagang Moskow tersebut hingga kematiannya.

Tahun 1927 silam terjadi gempa berkekuatan 9 pada skala Richter yang menyatakan kastil tersebut berbahaya semenjak ditutup karena kematian pedagang Moskow tersebut.

Setelah ditutup selama 40 tahun, restoran dalam kastil ini kembali dibuka.

Sumber : rbth

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita