114 Rabu, 21 Mei 2014 | 03:40:33

Simak Kamar Mewah di Amerika Serikat

Simak Kamar Mewah di Amerika SerikatLuis Traviesco, Matt McCourtney, Joel Goodrich

Amerika Serikat memang mempunyai segudang prestasi. Amerika Serikat banyak membangun proyek properti yang terbilang fantastis. Tidak hanya itu, pendapatan per kapita yang cukup tinggi juga mendorong tingginya gaya hidup masyarakat di negara ini. Ada beberapa kamar tidur mewah yang didesain dengan sangat apik di negeri Paman Sam ini. Berikut ulasannya.

The Fairmont VIP Presiden , Penthouse  di San Fransisco

Kamar ini kabarnya menjadi saksi bisu dari cinta terlarang mantan Presiden Amerika Serikat (AS) John F Kennedy dengan Marylin Monre ,aktris, penyanyi sekaligus model pada tahun 1960 silam.  Tidak hanya itu, penthouse yang memasang tarif kamar USD 15 ribu (sekitar Rp 171 juta) per mala mini juga sering didatangi para bintang Hollywood dan bintang rock.

Gianni Versace  di Pantai Miami.

Mansion mewah ini pernah ditinggali penyanyi Madonna. Donald Trump akhirnya membeli mansion ini seharga USD 41,5 juta setelah berpindah tangan beberpa kali semenjak kematian mendadak sang pemilik rumah tahun 1997.

Rumah mewah di Triburon, California

Angela Danadjieva, bintang film dewasa tahun 1970-an, tidak hanya mendesain rumah yang langsung menghadap ke pantai San Fransisco namun juga mendesain kamarnya dengan sangat mewah yang ditaksir harganya mencapai USD 11,8 juta.

The Pink Palace di kawasan Pacific Heights, San Francisco

Istana yang berusia lebih dari satu abad ini memiliki satu buah kamar mewah yang ditaksir senilai USD 24,8 juta.

 

Sumber : CNBC

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita