142 Rabu, 21 Mei 2014 | 03:26:53

Waduh! Miliarder Ini Kena Batunya!

Waduh! Miliarder Ini Kena Batunya!

Ketidaksetiaan Dmitry Rybolovlev (47), Pemilik klub sepak bola AS Monaco, atas pernikahannya dengan sang istri yang setia mendampingi selama 24 tahun, Elena Rybolovleva, rupanya tidak hanya berujung pada perceraian tapi juga pemberian harta gono gini yang nilainya ditaksir mencapai lebih dari 2,7 milliar poundsterlling (setara dengan Rp 52 triliun) atau separuh dari seluruh kekayaan Rybolovlev.

Putusan para hakim di Swiss ini juga bukan tanpa alasan. Rybolovleva merupakan seorang istri setia yang tidak hanya selalu mendampingi sejak Rybolovlev berpindah karier dari dokter, pengusaha, pialang saham, bankir, kemudian menjadi pemilik perusahaan, dan pemilik saham terbanyak Uralkali namun juga saat sang miliarder harus mendekam di penjara selama 11 bulan atas tuduhan pembunuhan kompetitor bisnisnya.

Rybolovleva juga tetap bertahan walaupun ancaman pembunuhan mendera keluarga ini sampai-sampai mereka harus pindah ke Swiss.

Ketidaksetiaan Rybolovlev yang senang berpesta bersama perempuan muda di kapal pesiar sambil membawa serta teman dan penguasa bisnis lainnya tidak membuat kesetiaan Rybolovleva luntur.

Namun pada akhirnya, saat malam natal tahun 2008 silam, Rybolovleva mengajukan perceraian pada suami yang telah didampinginya selama 24 tahun itu.

Pasangan ini dikaruniai seorang anak yang bernama Anna. Seluruh tuntutan Rybolovleva atas harta gono-gini Rybolovlev mengatasnamakan Anna. Berikut ulasannya.

Griya tawang (penthouse) di New York
Properti bernilai lebih dari Rp 964 milliar ini dituntut Rybolovleva sebagai harta gono gini karena Rybolovlev membelikannya untuk Anna, buah hati mereka.

Rumah mewah di di Palm Beach, Florida
Rumah yang sebelumnya dimiliki Donald Trump ,pengusaha kaya asal Amerika Serikat, ini ditaksir senilai USD 95 juta. Sebelumnya, Rybolovleva menuding Rybolovlev telah menggunakan properti bersama untuk membeli berbagai aset melalui berbagai dana dan perusahaan agar sang istri tidak dapat menjangkau aset tersebut.

Rumah ini merupakan salah satu aset yang dibeli Rybolovlev tanpa sepengetahuan sang istri bersama dengan kepemilikan mayoritas klub sepak bola AS Monaco dan saham senilai 295 juta dollar AS di Bank of Cyprus,

Pulau di Yunani, Skorpios
Pulau yang menjadi lokasi pernikahan Aristotle Onassis dengan mantan Ibu Negara Amerika Serikat, Jacqueline Kennedy, pada tahun 1968 silam ini tadinya dimiliki oleh "dinasti" Onassis sebelum dibeli Rybolovlev untuk Anna,anaknya. Pulau ini ditaksir senilai 100 juta poundsterlling (Rp 1,9 Triliun).

Tidak hanya itu, Rybolovlev yang kini tinggal di sebuah griya tawang La Belle Epoque di Monako, juga memiliki sebuah rumah besar di Hawai yang dibeli dari Will Smith , bintang Hollywood , dan resor Saint Tropez di bagian selatan Perancis dimana terdapat lukisan buatan Picasso, Van Gogh, Gauguin, dan Monet di dalam propertinya tersebut.

Proses perceraian yang sudah berlangsung selama 6 tahun ini tampaknya akan menguras banyak kekayaan dari sang miliarder.

Sumber : Dailymail

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita