114 Selasa, 20 Mei 2014 | 13:16:57

USD 19,5 Juta, Nilai Rumah Mendiang Howard Hughes

USD 19,5 Juta, Nilai Rumah Mendiang Howard HughesRealtor

Mendiang Howard Hughes adalah seorang pilot serta menjadi salah satu orang terkaya di dunia yang juga merupakan produser beberapa film terkenal seperti Hell Angels, Scarface, dan The Outlaw. Salah satu rumah mewah mendiang Howard yang berlokasi di pinggir danau Tahoe, Los Angeles ditawarkan seharga USD 19,5 juta (setara dengan Rp 222 miliar dengan kurs Rp11.420 per USD).

Setelah kematiannya di tahun 1976 dalam usia 70 tahun, rumah ini diambil alih oleh Howard Hughes Corp, perusahaan milik Howard, pada tahun 1995.

Rumah ini tidak hanya menawarkan keindahan danau Tahoe yang terletak hanya 500 meter dari rumah dan dilengkapi dengan dermaga yang lengkap dengan perahunya namun juga keindahan padang rumput yang luas di belakang rumah.

Rumah ini yang memiliki 5 kamar tidur, 4 kamar mandi, dapur serta garasi yang mampu menampung 4 mobil sekaligus ini sempat direnovasi.

Ruang tamu, perapian serta langit-langit rumah menjadi sasaran dari renovasi tersebut. Sebuah pondok cantik untuk menyambut tamu ditambahkan di rumah itu pada tahun 1940 silam.

Agen properti Karen Bruno and Tom Bruno of Chase terpilih untuk memasarkan rumah tersebut.

Sumber : CNBC

 

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita