18 Selasa, 20 Mei 2014 | 10:35:07

Intip Rumah Kakak Kim Kardashian

Intip Rumah Kakak Kim KardashianCrisnet

Nama Kim Kardashian  belakangan menjadi populer terkait pernikahan super mewah yang akan digelar bersama Kanye West tahun ini. Lonceng pernikahan di keluarga Kardashian rupanya sedang berbunyi kencang. Tahun ini, tak hanya Kim, Kourtney Kardashian, sang kakak, juga berencana menikah dengan Scott Disick, kekasih dan ayah dari kedua buah hatinya, Mason (3) dan Penelope (18 bulan).

Pasangan yang telah hidup bersama selama 7 tahun ini kini menghuni sebuah rumah mewah di Calabas, California. Berikut tampilan interior rumah tersebut.

Ruang Tamu
Kourtney rupanya terinspirasi oleh film 'Alice in Wonderland'. Ini terlihat dari warna hitam dan putih yang mendominasi ruangan. Kourtney juga memasukkan warna -warna terang yang menyatu apik dengan kombinasi hitam dam putih.

Kourtney berhasil kesan ruangan yang hangat namun unik dengan meletakkan Coffee table di bagian sudut ruangan, sejumlah aksesoris dan benda-benda seni klasik di ruangan ini. Tak lupa Kourtney menambahkan desain garis horisontal pada dinding untuk menampilkan ruangan terlihat lebih luas.

Dapur dan Ruang Makan
Meskipun awalnya Kourtney tidak bersemangat untuk mendesain dapurnya namun foto dapur berwarna emas di sebuah majalah mampu membangkitkan semangatnya kembali. Tak hanya menggunakan warna emas pada dapur, Kourtney juga memberi efek dramatis dengan menggantungkan tiga buah lampu gantng karya Tom Dixon. Kourtney yang mengaku sudah terlanjur jatuh cinta dengan lampu tersebut juga menggunakannya untuk Dash Stores (gerai busana milik Kardashian bersaudara).  Karya Viking and SubZero merupakan pilihan bagi lemari fungsionalnya di dapur.

Warna hitam, abu-abu, dan pola cream chevron memberikan aksen roman yang tegas di ruang makan. Mason, anak pertama Kourtney, juga memberi sentuhan seni disini. Kourtney berhasil menampilkan ruang makan yang mewah, artistik, namun juga orisinil. Tak heran karena selain kursi makan yang merupakan pemberian dari sang ayah, desain meja makan karya Jonathan Adler, diakui Kourtney sesuai dengan kepribadiannya.

Ruang Keluarga
Ruang ini merupakan ruangan kedua favorit Kourtney. Jeff Andrews, sang desainer rumah ini, dipesan oleh Kourtney untuk tidak memasukkan unsur tajam di ruangan ini karena akan banyak teman mereka yang datang dan bermain di sini. Kourtney juga menyediakan dapur khusus anak-anak yang terdapat di belakang sofa yang memiliki banyak bantal empuk ini.

Karya seni menghiasi ruang ini seperti lukisan tangan karya Twigs di wallpapernya dan karpet pesan khusus buatan Mansour modern. Tak hanya itu, Jeff dibantu pengrajin setempat membuat kabinet kecil yang diletakkan di sudut sofa.

Lampu keramik circa dari tahun 70-an serta kursi bahan metal tahun 60-an karya Lawson Fenningevoke terpadu apik dalam ruangan ini.

Ruang Kerja
Kourtney lagi-lagi memasukkan barang peninggalan sang ayah. Meja kerja di ruangan ini bukan hanya peninggalan sang ayah tapi juga sesuai dengan selera Scott Disick. Meja tersebut dipadu padakan dengan kursi vintage tahun 80-an keluaran Mercedes.

Kamar Tidur Utama
Karya Jeff terlihat pada kabinet di samping tempat tidur untuk menyimpan pakaian sehari-hari dan pop-up TV cabinet. Kombinasi pola, tekstur, dan bentuk yang tajam melingkupi kamar ini. Kourtney menggunakan wallpaper karya Osborne , 'Raccoon Fur'nya karya Benjamin Moore dan neon sign berwarna terang diatas tempat tidur utama  karya Curtis Kulig.

Kourtney mengakui memiliki satu rumah yang khusus berisi pakaian mereka.

Kamar Tidur Penelope
Ini merupakan ruangan favorit Kourtney. Ruangan ini terasa penuh cinta tidak hanya dari wallpaper pink yang merupakan karya dari Ralph lauren namun juga perpaduan antara karpet Madeline Weinrib dengan kursi dari Mason.

Ruang bermain Mason dan Penelope berada di sebelah kamar tidur Penelope. Kourtney menyediakan sebuah kotak lego untuk menyimpan semua mainan lego Mason. Ruangan bermain ini dibiarkan berantakan. Tidak hanya itu, disediakan juga sebuah papan tulis agar anak-anak bisa menggambar apapun disana. 

Pada bagian langit-langit dapat ditemukan papan surf yang merupakan penghargaan dari Teen Choice Awards.

Ruang Musik
Ada sebuah piano yang merupakan hadiah dari sang Ibunda, Kris Jenner,  dan kursi hitam putih di ruangan ini sebagai pengingat dari masa kecil Kourtney. Sofa berwarna pink yang tadinya merupakan milik Khloe Kardashian juga ada di ruangan ini.

"Aku mengatakan akan menggunakannya dan ia akan menyesalinya. Dan ternyata setelah melihat hasilnya, ia (Khloe) benar-benar menyesalinya," kata Jeff.

Sumber : Hello Magazine

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita