28 Sabtu, 17 Mei 2014 | 12:00:45

Sensasi Menginap di Hotel Sleeping Around

Sensasi Menginap di Hotel Sleeping AroundAnthologymag

Hotel Sleeping Around berlokasi di Belgia. Hotel yang memasang tarif mulai dari 149 Euro (sekitar Rp 1,9 juta) per malam ini menawarkan sensasi menginap yang berbeda pada para tamunya. Hotel yang mengusung konsep minimalis modern ini sukses menyulap 6 kontainer bekas menjadi tempat menginap yang layak huni. Hotel yang mirip dengan pemukiman nomaden ini dapat dipindahkan dari satu tempat ke tempat lainnya.    

Hotel yang terdiri dari 4 kontainer untuk kamar tidur, 1 kontainer untuk lounge & sarapan, serta 1 kontainer untuk sauna, saat ini berada di sebuah pelabuhan di Antwerp, Belgia.

Lokasi yang dapat ditempati hotel yang diklaim menggunakan material yang ramah lingkungan ini haruslah memenuhi beberapa persyaratan seperti ukuran tempat yang minimum 400 meter persegi  dengan panorama sekitar yang menakjubkan, harus menyediakan bukan saja air minum dan listrik tapi juga mampu dilewati truk besar untuk memindahkan 6 kontainer tersebut.

Sumber : CNN Travel

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita