130 Jum'at, 16 Mei 2014 | 17:04:47

Kini, Properti Termahal di Amerika Serikat

Kini, Properti Termahal di Amerika Serikat

Daya tarik Amerika Serikat sebagai tempat investasi properti rupanya masih sangat kuat. Hal ini dibuktikan dengan banyaknya pembelian properti mewah oleh para miliarder dunia.  Lokasi properti mewah tersebut tersebar di beberapa kawasan Amerika Serikat. Berikut ulasannya

Kawasan Greenwich, Conneticut, AS
Properti  mewah yang berada di kawasan ini adalah Copper Beech Farm. Sayangnya pembeli rumah yang terletak di atas lahan seluas 13.519 meter persegi dan memiliki 12 kamar tidur, sembilan kamar mandi, dan sebuah perpustakaan pribadi ini masih misterius. Pemilik rumah ini sebelumnya adalah John Rudey, seorang miliarder kayu. Rumah ini terjual dengan harga USD 140 juta setelah sebelumnya ditawarkan seharga USD 190 juta.

Kawasan Woodside, California
Rumah mewah yang dibeli oleh seorang miliarder sekaligus kolektor properti mewah, Larry Ellison, didesain dengan gaya Jepang, dan dilengkapi dengan danau buatan, rumah teh, dan kolam ikan koi. Ellison membeli rumah yang terletak di atas lahan seluas 23 hektare ini seharga USD 200 juta

Kawasan Palm, Beach, Florida
Properti  mewah yang berada di kawasan ini adalah Blossom Estate. Ken Griffin, seorang pemodal asal AS, beruntung membeli rumah yang bukan hanya dibangun di atas lahan seluas 8 hektare tapi juga menghadap ke laut  ini seharga USD 130 juta pada akhir tahun 2012 silam.

Kawasan Lake Washingtin
Properti mewah di kawasan ini dimiliki oleh Bos Microsoft, Bill Gates . Rumah mewah seharga USD 120 juta ini dilengkapi dengan kolam renang yang dilengkapi musik di dalam air, gym dan perpustakaan pribadi.

Sumber : Forbes

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita