131 Jum'at, 16 Mei 2014 | 16:43:46

Daftar Properti Termahal di Eropa

Daftar Properti Termahal di Eropa

Benua Eropa seakan tidak pernah habis dibicarakan. Bukan saja karena keindahan alam dan budayanya ataupun perekonomiannya yang mulai bangkit, namun juga deretan properti mewah yang terdapat disini.  Hal ini membuktikan bahwa benua Eropa masih dijadikan tujuan bagi para miliarder untuk berinvestasi. Berikut daftar properti mewah di Eropa

Villa Leopolda, Belgia
Villa ini dibangun di atas lahan seluas 20 hektare dan kini dimiliki oleh Lily Safra, seorang miliarder asal Prancis. USD 750 juta dikeluarkan Safra untuk membeli villa ini. Konon pemilik sebelumnya Raja Leopold II dari Belgia menggunakan villa ini untuk menyimpan selingkuhannya.

Rumah mewah di Fair Field, Sagaponack, New York
Rumah yang dibangun di atas lahan seluas 63 hektar ini kini dimiliki oleh Ira Rennert, seorang milyarder pendiri Renco Group. Rennert menghabiskan uang senilai USD 200 juta untuk membangun rumah yang memiliki 29 kamar tidur, 39 kamar mandi dan tiga kolam renang.

Penthouse mewah di One Hyde Park, London
Nilai yang dicapai penthouse ini cukup fantastis yaitu USD 237 juta (sekitar Rp 2,8 Triliun) ! Namun sayangnya pembeli penthouse ini masih misterius. Sumber terpecaya menyebutkan pembelinya adalah seorang milyader dari Ukraina.

Kenshington Palace Garden di London, Inggris
Lakshmi Mittal, seorang miliarder dari India, membeli istana ini seharga USD 222 juta pada tahun 2008 silam.

Sumber : Forbes

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita