76 Rabu, 14 Mei 2014 | 11:33:39

Bisnis Baru Mantan Bintang Cilik Mary-Kate dan Ashley Olsen

Bisnis Baru Mantan Bintang Cilik Mary-Kate dan Ashley Olsen

Nama Mary-Kate dan Ashley Olsen melejit sebagai bintang cilik Holywood. Seiring bertambahnya usia, nama Mary-Kate dan Ashley Olsen bukan lagi dikenal sebagai mantan bintang cilik namun juga sebagai desainer yang handal dengan label The Row.  Tak mau berpuas diri, kakak beradik ini mengandeng  desainer David Montalba dan Courtney Applebaum, serta  para penjual furnitur dan barang antik lokal seperti JF Chen, Galerie Half, Blackman Cruz, dan Thomas Hayes Gallery, untuk mendesain toko baru mereka di West Hollywood, Los Angeles, Amerika Serikat.

Toko ini dijadikan sebagai toko utama atau flagship store The Row . Toko yang berada diatas lahan seluas 353 meter persegi ini tidak hanya menjual pakaian namun juga furniture.

Tampilan toko ini mengingatkan pada tampilan rumah dengan pakaian sebagai bagian didalamnya.  Kesan ini timbul tidak hanya dengan penempatan tanaman di pojok ruangan, namun juga lukisan milik  Mary-Kate yang diletakkan di dalam toko ini.

Toko bernuansa minimalis ini bagaikan “permata tersembunyi”.  Dua galeri di dalam toko ini tampak seperti ruang keluarga. Kemudian, ruang selanjutnya tampak seperti perpustakaan, lengkap dengan perapian dari batu kapur dan penataan apik.

Kedua bersaudara ini menyakinkan bahwa pengunjung akan dimanjakan dengan fasilitas yang telah disediakan.  Mereka juga menyediakan kolam renang di dalam toko ini.

Adapun barang-barang yang menarik perhatian seperti meja makan Jean Prouvé, lampu lantai Fortuny, meja kopi Poul Kjaerholm, dan kursi kulit McCobb , rupanya tidak hanya sekedar dipamerkan, namun juga dijual.

Mary-Kate dan Ashley Olsen memilih membuka toko di Los Angeles karena kota ini  merupakan tempat "lahirnya" The Row.

Sumber : Domaine

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita