266 Selasa, 13 Mei 2014 | 15:22:14

Tengok Rumah Tak Berdinding di Thailand

Tengok Rumah Tak Berdinding di Thailand

Thailand sudah lama terkenal dengan keindahan alam serta budayanya. Ini pula yang menjadi alasan bagi Marc Gerritsen, seorang fotografer sekaligus arsitek dan desainer, untuk membangun rumah terbuka di area wisata Koh Samui, Thailand. Rumah ini diberi nama The Naked House.

Gerritsen membangun rumah ini berdasarkan nilai dasar kehidupan yang dianutnya yaitu udara bersih, area terbuka dan ketenangan. Untuk itu, ia menggunakan beton, kayu, baja dan kaca sebagai material dasar untuk membangun rumah rapi nan terbuka. Keseluruhan rumah ini menampilan keterikatan yang erat dengan alam tanpa mengesampingkan unsur mewah.

Secara garis besar rumah ini terdiri dari dua lantai dimana lantai atas terdiri dari kamar utama dan kamar mandi yang hampir tidak terlihat mempunyai sekat.

Kesan dari Lantai pertama rumah ini mencerminkan seakan-akan penghuninya melarikan diri dari hiruk pikuk perkotaan. Ini dikarenakan keseluruhan furniture menghadap ke kolam renang dan laut.

Gerritsen memiliki dapur yang sederhana dan partry sebagai tempat penyimpanan barang. Ada kamar dengan dua ranjang yang tersedia di sebelah ruang tamu.

Sumber : Housedezine

 

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita