144 Selasa, 13 Mei 2014 | 15:18:12

Tantangan Dari Negeri Paman Sam

Tantangan Dari Negeri Paman Sam

Amerika Serikat telah lama terkenal dengan kehebatannya dalam membangun gendung pecakar langit. Hampir di semua kota tersebar bangunan pencakar langit tak terkecuali di Chicago. Adalah Menara 360 Chicago, gedung yang mencapai ketinggian 1000  kaki pada lantai 94 ini menawarkan pengalaman yang menakjubkan dengan hanya membayar sebesar USD 5 (sekitar Rp 57 ribu dengan kurs Rp11.532 per USD).

Anda akan berdiri di sebuah jendela yang bernama TILT untuk menikmati indahnya pemandangan kota California di atas ketinggian 1000 kaki. Ruangan yang dapat menampung 8 orang ini akan bergerak  miring membentuk sudut 30 derajat dimana disediakan pegangan besi untuk tempat Anda berpengangan.

"Chicago telah sejak lama menjadi pelopor dalam dunia arsitektur. Sebagai tempat kelahiran dari gedung pencakar langit, Chicago akan terus memimpin dalam dunia arsitektur. Termasuk penemuan yang inovatif ini, TILT," ucap John Hancock ,General Manager dari 360 CHICAGO.

Berlin dan Paris menjadi negara selain Chicago yang ditawarkan tantangan seperti ini.

"Kami ingin memberikan pengalaman yang menakjubkan pada pengunjung sekali seumur hidup," ucap Patrick Abissesor , CEO Montparnasse 56 Group, pemilik Menara 360 Chicago.

Sumber : Dailymail

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita