171 Senin, 12 Mei 2014 | 12:45:37

Maharya Rumah di Gurun Australia

Maharya Rumah di Gurun Australia

Australia dikenal memiliki iklim gurun yang khas. Tak terkecuali kawasan Alice Springs, Australia. Di tangan Dunn & Hillam Architects, iklim gurun bukan hanya dapat menciptakan temperatur dingin dalam rumah namun juga menampilkan desain rumah yang istimewa.

Dimulai dari lanskap rumah, kontur tanahnya seolah "mengatur" bentuk dan orientasi rumah. Temperatur dingin rumah berasal dari bagian bawah rumah yang teduh. Ini dikarenakan rumah ini dilengkapi dengan insulasi tebal, namun tidak memiliki penghubung termal.   

Para arsitek juga merancang pembangunan rumah tersebut di bawah "naungan" atap melayangnya sendiri. Desain eksteriornya bernuansa warna putih, abu-abu, dan aksen kayu . Hal ini yang menjadikan rumah ini tampak modern.

"Desainnya bertujuan untuk mencapai kehidupan paling baik di tempat ini. Klien kami mencintai daerah gurun, mereka menyukai pemandangan luas, kehangatan gurun, dan ketika cuaca buruk, mereka ingin menghadapinya dengan cara tercerdas. Mereka ingin mencari pendekatan inovatif di bidang perumahan, tidak hanya untuk daerah gurun, namun seluruh dunia," ujar para arsitek.

Sumber : Designboom

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita