164 Jum'at, 09 Mei 2014 | 12:54:52

Rekor baru pembelian apartemen di Inggris

Rekor baru pembelian apartemen di Inggris

Rekor baru pembelian apartemen termahal di inggris mencapai US$ 240 juta setara dengan RP 2.79 triliun. Apartemen dengan ketinggian 16 ribu kaki itu menghadap Hyde Park di pusat kota London. Pembelinya adalah seorang dari Rusia atau Ukraina.

Pengembang properti CPC Group tidak mau berkomentar atas harga jual dan identitas pembeli namun mengatakan bahwa nilanya bisa meningkat menjadi 145 euro atau setara dengan US$ 297 juta setelah selesi dibangun dan furnish.

Transaksi tersebut bisa mengindikasikan akan terjadinya bubble di sektor properti Inggris. Sebuah laporan oleh perusahaan real estate Savills dan Deutsche Asset & Wealth Management memperkirakan orang superkaya telah menginvestkan banyak uang di Pasar Real Estate London.

Ekonom Robert Wood mengatakan bahwa kenaikan harga dapat memunculkan bubble yang berbahaya dan pertumbuhan utang di masa depan.

Sumber : Liputan6

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita