48 Kamis, 08 Mei 2014 | 16:15:23

Satu Lagi Hotel Dari Pesawat

Satu Lagi Hotel Dari Pesawat

Pesawat Kolumbia Avianca Airlines yang dibuat tahun 1965 kini dialihfungsikan menjadi hotel mewah. Pesawat yang dulunya digunakan untuk membawa para penumpang di seluruh belahan dunia ini juga mempunyai nama baru yaitu The Costa Verde. Fasilitas yang disediakan hotel yang mematok tarif USD 500 (sekitar Rp 5,8 juta dengan kurs Rp11.599 per USD) per malam, setara dengan tarif hotel The Ritz Calton London, ini terbilang cukup lengkap.

Pesawat yang dibangun di atas pondasi setinggi 15,2 meter dari tanah ini tidak hanya memiliki 2 kamar tidur, 2 kamar mandi dan dapur, namun juga dilengkapi dengan televisi, ruang makan, serta teras yang langsung berhadapan dengan pemandangan laut yang cantik.

Sebanyak 5 buah truk digunakan untuk mengangkut pesawat ini dari Bandara Internasional San Jose ke Kosta Rika, tepatnya di dekat lokasi Taman Nasional Manuel Antonio.

Sumber : Nydailymail

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita