169 Kamis, 08 Mei 2014 | 15:57:14

Investasi Properti Leonardo Dicaprio

Investasi Properti Leonardo Dicaprio

Leonardo Di Caprio, aktor tenar Hollywood  yang berperan  dalam sejumlah film seperti What's Eating Gilbert Grape, Romeo + Juliet, Titanic, The Man in the Iron Mask, The Beach, Catch Me if You Can, The Wolf of Wall Street,  Gangs of New York, dan The Aviator, rupanya tengah gencar melakukan pembelian properti yang merupakan apartemen kelas atas di AS.

Leo yang kini tinggal di apartemen seharga USD 8 juta bersama sang kekasih, Toni Garn, yang berprofesi sebagai supermodel, juga memiliki bisnis perkebunan di sepanjang pantai Malibu. Leo mengisyaratkan akan beristirahat panjang pasca menyelesaikan tiga filmnya selama dua tahun terakhir.

Berikut daftar properti yang telah dibeli Leonardo Di Caprio.

Februari 2014
Rumah mewah yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti kolam renang hingga lapangan tenis, dengan total luas lahan 1,34 hektare (ha) yang terletak di Palm Springs, California, dikabarkan telah dibeli Leo seharga USD 5,2 juta.

Maret 2014
Apartemen dengan dua kamar tidur yang terletak di Battery Park City dibeli Leo seharga USD8 juta. Leo berencana untuk menyatukan apartemen tersebut dengan apartemen yang berada di lokasi yang sama, yang sudah dibelinya sebelumnya seharga USD 4 juta

April – Mei 2014
Di New York, Leo dikabarkan telah membeli apartemen di lantai empat yang dilengkapi dengan dua kamar tidur, dan dua kamar mandi seharga USD 10 juta. Sedangkan di Mahanttan, Leo mengeluarkan uang sebesar USD 23 juta untuk membeli apartemen yang dilengkapi dengan fasilitas pancuran vitamin C sehingga sangat baik untuk jaminan kesehatan penghuninya. Tidak hanya mendapat fasilitas kamar mandi vitamin C, penghuninya juga akan mendapatkan infus, udara bersih, dan aroma terapi.

Sumber : Dailymail

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita