68 Rabu, 07 Mei 2014 | 22:21:19

Barry Rosenstein Beli Rumah Seharga USD 147 Juta

Barry Rosenstein Beli Rumah Seharga USD 147 Juta

The East Hampston, rumah mewah seluas 18 hektar yang berada di Hampston, New York ini memecahkan rekor rumah termahal setelah menggeser rekor yang sebelumnya dipegang rumah seluas 51 hektar yang terletak di Connecticut.  The East Hampston dibeli oleh Barry Rosenstein, seorang manajer pengusaha investasi, seharga USD 147 juta (sekitar Rp 1,6 triliun).

Tadinya rumah yang nilai penjualannya mengalahkan pesaingnya yang hanya terjual senilai USD 120 juta (Rp 1,3 triliun) ini dimiliki oleh mendiang Christopher H. Browne, seorang manajer direktur di perusahaan investasi Tweedy Browne Company.

Peningkatan jumlah orang kaya turut menaikkan harga jual hunian. Adanya pergeseran nilai mahal dari suatu properti. Dulu apartemen seharga USD 50 juta – USD 80 juta sudah dianggap mahal dan hanya orang yang benar-benar kaya yang mampu membelinya namun kini apartemen seharga USD 235 juta dengan luas 16.000 meter persegi laris bak kacang goring di London.

Ini dikatakan oleh Jonathan Miller  selaku pemilik perusahaan real estate Miller Samuel.

Sumber : Rumahku

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita