307 Rabu, 07 Mei 2014 | 17:34:02

Tampilan Istana Terkenal di Inggris

Tampilan Istana Terkenal di Inggris

Negara Inggris selalu menarik untuk diberitakan. Bukan hanya keindahan alamnya tapi juga berbagai bangunan peninggalan masa lampau yang menarik untuk dikunjungi. Inggris mempunyai banyak istana yang layak dikunjungi. Umumnya istana tersebut ada yang masih digunakan sebagai hunian kalangan bangsawan. Berikut daftar ketiga istana yang terkenal di Inggris.

Berry Pomeroy Castle
Istana ini terkenal dengan cerita hantu yang konon sering muncul. The White Lady dan The Blue Lady merupakan nama hantu yang sering muncul di istana yang terletak di di Devon, Inggris ini. Kabarnya kemunculan hantu-hantu ini biasa terlihat di ruang bawah tanah.

Windsor Castle
Istana ini menjadi kediaman resmi keluarga kerajaan Inggris bahkan ini merupakan istana favorit Ratu Elizabeth II saat weekend. Istana ini merupakan istana terlama yang dihuni di Erpoa dengan lebih dari 500 pekerja yang bekerja di dalamnya. Istana yang terletak di Berkshire, Inggris ini juga merupakan istana yang selamat dari dua kekacauan yang terjadi di Inggris yaitu perang saudara pada masa pemerintahan Charles I dan Perang dunia ke-2.

Buckingham Palace
Istana ini sering tampil di berbagai media karena merupakan kenegaraan bagi kepala negara Inggris. Istana ini juga menjadi kediaman resmi Ratu Inggris di London. . Istana Buckingham yang sering dikunjungi wisatawan sendiri merupakan balai kota yang dibangun untuk Duke of Buckingham pada tahun 1703. Pada tahun 1761, istana tersebut dijadikan tempat tinggal yang disebut The Queen’s house.

Sumber : Berbagai Sumber

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita